Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cugenang Gelar Syukuran


 MenaraToday.Com - Cianjur :

Kapolsek Cugenang menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 sekaligus merayakan atas kenaikan pangkat  anggota. 


Dalam acara tersebut dihadiri Camat Cugenang beserta staf kecamatan, Danramil, Polres Cianjur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta Anggota Polsek Cugeneng

Kegiatan syukuran tersebut ditandai doa dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustawan SH. serta didampingi Danramil beserta anggota.

“Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri peringati HUT Bhayangkara yang ke 73, semoga kedepan visi misi Polsek cugenang menjadi lebih baik lagi khususnya bagi polsek Cugenang serta dicintai masyarakat,” kata Kapolsek

Iwan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil baik itu TNI maupun Polri serta seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya acara tasyakur bi nikmah ini berjalan kondusif.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Istri para anggota polsek Cugenang yang telah setia mendampingi pada syukuran ini.

"Semoga saja dukungan dan apresiasi yang diberikan akan menjadi motivsi untuk seluruh jajaran polsek cugenang  dan terus berkarya secara ikhlas dan totalitas meraih kepercayaan publik, " pungkasnya. (Ace)
Lebih baru Lebih lama