Polres Dharmasraya Gelar Puncak HUT Bhayangkara Ke-73 Di Mapolsek Koto Agung


MenaraToday.com - Dharmasraya :

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke73, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wabup H Amrizal Dt Rajo Medan, serta seluruh pejabat jajaran Pemkab bergabung dengan Korp Kepolisian gelar upacara bertempat dilapangan hijau Blok B, Koto Agung Rabu (10/7/2019).

Pada kesempatan itu juga dihadiri Ketua DPRD Dharmasraya H Masrul Maas, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat. 

Inspektur upacara dimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP H. Imran Amir, diikuti korp Lantas, Shabara, Reserse, intelkam dan juga terlihat pasukan Densus.

Sesuai dengan pidato Presiden RI, dibacakan oleh Inspektur upacara, mengatakan bahwa kinerja Kepolisian terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain mampu mengungkap berbagai kejahatan, seperti Narkoba, siber, perdagangan orang,  hingga mengungkap jaringan terorisme. Tentunya tidak lepas dari semakin profesionalnya kinerja.

Polri juga mampu meraih prestasi di bidang pelayanan. Hal ini dapat dilihat capaian predikat opini wajar tanpa pengecualian dalam laporan keuangannya selama enam tahun berturut turut. Dan juga institusi Polri berhasil meraih peringkat kedua dalam banyaknya komitmen dan integritas setelah kementerian keuangan.

Presiden juga berharap agar ke depan dalam melaksanakan penegakan hukum lebih humanis dan lebih profesional. Dan juga terus meningkatkan profesionalitas dalam berbagai bidang, demi mengemban tugas semakin berat, tutup AKP Imran Amir.  (Syaiful Hanif)
Lebih baru Lebih lama