Polsek Cibeber Santuni Warga Jompo Dan Penyandang Disabilitas


MenaraToday.Com - Cianjur :

Dalam rangka Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek cibeber berbagi pada warga jompo dan penyandang disabilitas, acara dilaksanakan di halaman depan Polsek cibeber, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Hadir pada acara tersebut, muspika Cibeber, tokoh masyarakat beserta ORMAS dan LSM sekecamatan cibeber.

Dengan adanya warga dan masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Cibeber membuat unsur muspika di Kecamatan setempat yang di gagas langsung Kapolsek Cibeber dalam perayaan Dirgahayu Bhayangkara ke 73 dengan berbagi kebahagian.

Kapolsek Cibeber Kompol Darmaji mengatakan, kami tergerak untuk melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa santunan kepada warga jompo dan masyarakat penyandang Disabilitas.

"Pemberian santunan kepada warga jompo dan penyandang  Disabilitas ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke 73, dan pemberian santunan dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, sertakegiatan sosial ini akan terus kami lakukan meski diluar kegiatan Hut Bhayangkara.Karena kami menyadari masih banyak orang atau warga kami yang membutuhkan uluran bantuan kemanusiaan," kata Darmaji

Kegiatan bhakti sosial tersebut mendapat apresiasi baik dari masyarakat maupun dari aparat TNI dan kepala desa termasuk dari tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, Danramil 08/03 Cibeber Kapten Dadang rohmawan menambahkan, "kami dari TNI sangat mengapresiasi sekali dengan perayaan HUT bhayangkara ke 73 yang dirayakan oleh Kapolsek Cibeber dengan berbagi dan menyantuni masyarakat kurang mampu dan warga jompo.

"Kami sangat berterima kasih kepada polsek cibeber yang telah peduli memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang kurang mampu dan jompo.

"Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan kemanusiaan,"ujarnya. (Ace)
Lebih baru Lebih lama