Siti Fatimah, Pastikan Maju Menjadi Bakal Calon Walikota Tanjungbalai


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Tahapan Pilkada di Tanjungbalai akan segera dimulai tahun 2019 ini, pengusaha Siti Fatimah SH  menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju menjadi salah satu bakal calon Walikota jalur independen

Putri Asli kelahiranTanjungbalai ini membutuhkan 50.000 KTP dan akan melakukan deklarasi pada bulan Oktober mendatang," tegas Siti Fatimah SH saat ditemui di Cafe micro jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai, Senin (8/7/2019).

Dia menuturkan, Saya ingin kota  Tanjungbalai ini menjadi kota cerdas, berbangsa dan bernegara,
bagaimana rakyat kota Tanjungbalai tidak kekurangan lapangan pekerjaan, pastinya ada  visi misi program kerja yang akan saya lakukan dikota Tanjungbalai :

1. Memerangi narkoba dikota tanjungbalai dan menghilangkan predikat "kota"mafia
Yang mana narkoba dan mafia ini dapat merusak moral anak bangsa kedepannya

2. Mengurangi tingkat pengangguran dikota tanjungbalai yg dierkirakan 6000 jiwa/thn

3. Membuka lapangan Pekerjaan seluas2nya demi mengatasi pengangguran dengan membuat atau mendirikan UKM dikota tanjungbalai.

4. Membuat atau menaikkan sektor Pariwisata dikota tanjungbalai,dan akan menjadikan kota tanjungbalai menjadi kota Pariwisata

5. Kedepannya demi untuk meningkatkan PAD kita Tanjingbalai.

6. Meningkatkan sarana dan Pra sarana dibidang pendidikan demi mengatasi tingkat pendisikan yg amat sangat rendah dikota tanjungbalai,"tegasnya.

Andi (35) salah satu warga Kota Tanjungbalai mengatakan mendukung sepenuhnya kepada ibu Siti Fatimah SH untuk menjadi Walikota Tanjungbalai yang akan datang.

" Saya mendukung Siti Fatimah SH maju menjadi walikota Tanjungbalai.

Dikatakan nya biar berubah kota Kita ini , menjadi lebih elok dan berkurang pengangguran  ,"Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Evi (40) mengungkapkan iya Siti Fatimah SH saya lihat layak untuk memimpin kota kita ini, Sosok wanita yang tangguh dan berani untuk mengubah Tanjungbalai ini cerdas, berbangsa dan bernegara," Pungkasnya. (G4N1)
Lebih baru Lebih lama