Universiti Teknologi Petronas Malaysia Kunjungi Unisi Tembilahan



MenaraToday.Com - Inhil :

Delegasi Universiti Teknologi Petronas Malaysia mendarat di Bandara Tempuling di Kecamatan Tempuling untuk bersilahturrahim ke Universitas Islam Indragiri menjalin MOU di bidang pendidikan..

Adapun Delegasi yang hadir di Tembilahan adalah Profesor Bahar (Ahli Kimia,  Dr.Mahmud dan Dr.Raja Ali

Dalam kunjungan Delegasi Petronas tersebut selain membahas kerjasama Juga akan memberikan Materi pada Kegiatan Wokshop Internasional yang akan dilaksakan pada hari Sabtu (13/7/2019) di Hotel Harmoni Jalan H. Sadri yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir serta Para Dosen dan Karyawan Universitas Islam Indragiri serta terbuka untuk Peserta dari Luar Kampus..

Rektor Unisi Dr.H.Najamuddin, Lc.,MA mengucapkan selamat datang kepada Delegasi University  Teknologi Petronas di Universitas Islam Indragiri.

"Tembilahan ini adalah Kota Seribu parit dan Jembatan yang menghubungkan daerah kedaerah.. Semoga dengan pertemuan ini Unisi Tembilahan semakin berkembang pesat baik dari Segi Mahasiswa dan Dosen" ujar Rektor Unisi

Harapan dari pertemuan ini Dr.Edi Susrianto, M.Pd selaku Dekan FKIP mengatakan kiranya pertemuan ini dapat meningkatkan kualitas Universitas Islam Indragiri baik dari Dosen dan Mahasiswa agar bisa bersaing di masa yang akan datang.

Sementara itu Dekan FTIK Dr. H. Abdullah M.Kom mengatakan saat ini sedang berusaha agar kerjasama ini tetap terus berjalan sehingga suatu saat bisa mengangkat derajat Dosen yang ada Di Universitas Islam Indragiri.

"Mari bersama kita berdoa agar cita-cita yang kita inginkan ini tercapai" ujarnya.

Dekan Fakultas Ekonomi Zainal Arifin SE.,ME mengatakan Semoga Kita bisa meriset bersama kondisi - kondisi Alam yg ada Di Indragiri Hilir contoh Ikan Haruan / Ikan Bakut, Udang dan Kelapa..karena selama ini riset yg dilakukan tidak ada pengaruh bagi masyarakat sekitar..

Perwakilan Delegasi Universitas Petronas Malaysia mengatakan sangat Simpatik dengan Kampus Unisi dikarenakan lokasi Perkebunan Kelapa yang sangat melimpah dan disebut juga Hamparan Kelapa dunia selain itu juga gaya bahasa yang mudah di mengerti karena se suku Melayu.

Dalam penulisan Penelitian diharapkan membahas sesuatu yang unik agar menarik perhatian minat pembaca dan peneliti..
Apa yang menjadi Isu sosial saat ini haruslah bermanfaat untuk daerah tersebut.

"Sistem yang bagus harus kita siapkan dengan cara Peningkatan SDM yang ada di wilayah tempat mengadakan penelitian..
Setelah penulisan penelitian tersebut harus ada pendapat mengenai penelitian tersebut agar hasil dari penelitiannya sesuai dengan yang kita inginkan" katanya (Dedy)
Lebih baru Lebih lama