Aksi Berujung Ricuh, Ketum HMI Cianjur Angkat Bicara


MenaraToday.Com - Cianjur :

Aksi unjuk rasa yang mengakibatkan Seorang anggota Polres  terbakar saat mengamankan demonstrasi mahasiswa yang berujung ricuh di depan Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019).

Atas Insident tersebut Ketum HMI Cabang Cianjur, Faisal Anwari,SH.MH. menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk tenang atas kejadian aksi unjuk rasa didepan Pendopo Cianjur.

"Kami HMI cabang Cianjur meminta kepada seluruh masyarakat untuk tenang dan tidak terprovokasi atas kejadian ini, adapun pelemparan bensin yang mengakibatkan seorang onggota polres terbakar itu diluar skenario kami. untuk itu kami mendukung kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku oknum yang melempari bensin tersebut kepada polisi,"ujarnya.

Lanjutnya, aksi yang kami lakukan atas dasar  keresahan masyarakat tidak ada unsur apa pun, dan kami meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terpropokasi atas kejadian tersebut.

"Kami HMI cabang Cianjur turut berduka cita atas kejadian yang menimpa seorang anggota kepolisian resort cianjur, kami sangat mendukung pada polres cianjur untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku oknum yang melempari bahan bakar bensin pada aksi tadi siang," pungkasnya. (Ace)
Lebih baru Lebih lama