Hut Pramuka ke 58 Kwrcab Pramuka Oku Slatan Gelar Lomba Gerak Jalan



MenaraToday.Com - Oku Selatan :

Dalam rangka memperingati Ultah Pramuka ke 58 Sekaligus memeriahkan HUT Kemardekaan RI ke 74 Tahun 2019 Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Oku Selatan Menggelar Perlombaan grak jalan Untuk Tingkat SD, SMP, SMA sederajat yang ada di wilayah Kabupaten Oku Selatan, Lomba Geraka Jalan ini di gelar di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Oku Selatan Rabu (14/8/2019).


Hadir dalam acara ini Bupati Oku Selatan dan Wakil Bupati Oku Selatan, Sholehien Abuasir. SP. M si, selaku Ketua Kwarcab terpilih Priode 2019 - 2024, Sekda Oku Selatan selaku Wakil Ketua Kwarcab, Sektaris Kwarcab, Syamsuri. S.pd. Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Oku Selatan, Zulpakar Dhani,  S. sos. MM. Kepala Bidang Mentas, Re ya Fahlevi. S. pd. MM. Kepala Bidang Paud dan Pnf disdik Kabupaten Oku Selatan Beserta Jajarannya, Para SKPD, OPD, Kepala Sekolah dari sekolahan yang ikut dalam perlombaan gerak jalan ini.

Menurut Ketua Pelaksana Lomba gerak jalan, Syamsuri. S pd. saat di bincangi oleh menaratoday.com di sela sela kegiatannya mengatakan, 

Lomba Gerak Jalan ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke58 dan sekali gus memeriahkan HUT Kemardekaak RI yang ke 74, adapun untuk jumlah peserta yang ikut dalam perlombaan gerak jalan ini keseluruhannya berjumlah 75 peserta, dari 75 peserta ini terdiri dari peserta tingkat SD, SMP, SMA sederajat yang ada di Wilayah Kabupaten Oku Selatan. 

Lomba gerak jalan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Pramuka yang 58 sekali gus untuk memeriahkan HUT Kemardekaan Negara Republik  Indonesia yang ke 74

Lomba gerak jalan ini sendiri di saksikan oleh +- 1000 Mata Manusia baik yang memang berdomisili di dalam kabupaten Oku Selatan maupun yang berasal dari desa desa di wilayah kabupaten oku selatan.

Ketua Kwarcab yang terpilih untuk masa bakti 2019 - 2024 Sholehien Abuasir. SP.M si. melalui pidatonya menyampaikan harapannya kepada genaerasi penerus agar dapat meneruskan dan  agar dapat lebih menumbuhkan semangat keperamukaan (Jamhuri)
Lebih baru Lebih lama