Kemeriahan Bulan Kemerdekaan, Dirasakan Warga Koto Baru.


Menaratoday.com - Dharmasraya :

Nagari Sialang Gaung pemenang utama dalam rangka lomba masak kuliner se-Kecamatan Koto Baru. Kegiatan memeriahkan bulan kemerdekaan ke-74 tahun 2019 dipusatkan di Kecamatan Koto Baru itu, tampak meriah. 

Seluruh petinggi dan kader PKK se-Kecamatan Koto Baru juga kumpul dalam satu acara. Bahkan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, juga ikut nimbrung dalam acara puncak kegiatan  dihalaman kantor camat setempat (15/8). 

Menurut Camat Koto Baru Berlian menyebutkan bahwa kegiatan memeriahkan bulan kemerdekaan pemerintahan kecamatan bekerja sama dengan pemerintahan nagari. Pelaksanaan kegiatan  berupa, lomba menu masak, olahraga volly, senam, jalan santai, hingga permainan bagi anak sekolah. 

Dari berbagai kegiatan dilaksanakan sedari hari Senin lalu, tampak para peserta sangat menikmati. Sehingga seluruh nagari, mulai dari Nagari Ampang Kuranji, Nagari Koto Baru, Nagari Sialang Gaung, dan Nagari Koto Padang, serta para Ibu Bayangkari tampak ikut serta memeriahkan. 

"Pokonya, semua elemen ikut serta memeriahkan," kata Berlian. 

Sementara itu, Wali Nagari Sialang Gaung Sahrial, merasa senang dan bangga terhadap tim TP-PKK nagari yang dipimpinnya. Atas kesolitan dan kekompakan tim dalam menghadapi perlombaan, akhirnya membuahkan hasil yang baik. 

"Pokoknya, saya sangat bangga dan senang terhadap keberhasilan tim TP-PKK Nagari Sialang Gaung," pungkas Syarial. (Syaiful Hanif)
Lebih baru Lebih lama