Lagi Asyik Nyedot Sabu Di Kandang Lembu, Suheri Di Masukkan Ke Penjara


MenaraToday.Com - Asahan :

Satresnarkoba Polres Asahan meringkus seorang pengedar Sabu Jalan Durian, Kamis (15/8/2019) subuh.

Suheri Batang Hari Rangkuti alias Heri (41), diringkus bersama barang bukti 0,69 Sabu dan sebuah kaca pirex berisi lekatan Sabu, di salah satu kandang Lembu, tak jauh dari rumahnya.

"Kita amankan berkat laporan warga. Pelaku ini disebut-sebut sering mengedarkan dan mengkonsumsi Sabu di dekat kandang lembu milik seorang warga" ucap Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Antony Tarigan, Jumat (16-8-2019) siang.

Menindaklanjuti laporan tersebut, lanjut Antony, pihaknya langsung mengintai gerak - gerik pelaku. Hasilnya, sekitar pukul 05.35 WIB, didapat info, saat itu pelaku sedang mengkonsumsi Sabu, persis di dekat Kandang Lembu.

"Saat kita grebek, pelaku sedang duduk, mungkin habis mengkonsumsi sabu. Saat kita geledah dengan disaksikan Kepling setempat, kita dapatkan barang bukti Sabu yang disimpan pelaku di bawah rumput sisa pakan lembu dan barang bukti lainnya. Masih kita proses, kita kembangkan lagi dan Heri mengaku bahwa sabu tersebut punya Jamal yang juga pemilik kandang lembu," ujar Tarigan (Adjie/GN)
Lebih baru Lebih lama