Bangkitkan Nasionalisme, Nagari Padukuan Gelar Berbagai Kegiatan


MenaraToday.Com - Dharmasraya :

Untuk membangkitkan kembali semangat Nasionalisme, Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya, Sumatera Barat. Di Padang Tengah Tiga mengadakan berbagai macam rangkaian perlombaan dan Pertandingan seru nan menyenangkan dengan berbagai Tropi dan Hadiah menarik yang akan di perebutkan pada HUT RI ke 74.

Wali Nagari Padukuan, Sice. S. Sos, saat di jumpai di lokasi Perlombaan, Rabu (14/8/20. mengatakan bahwa Nagari Padukuan telah merancang dan mempersiapkan berbagai kegiatan pada perayaan menyambut HUT RI yang ke 74 tahun tersebut dengan meriah.

"Sebelumnya kita telah mengkaji serta mempersiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut kedatangan HUT RI yang ke 74 tahun, dan juga kita telah menginstruksikan kepada semua kepala Jorong di Nagari Padukuan,  agar Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini, lebih meriah lagi dari tahun tahun sebelumnya" tukur nya. 

Reli selaku kepala Jorong Padang Rampak menyampaikan, bahwa Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, adalah agenda rutin yang terus diadakan warga masyarakat Nagari Padukuan.

"Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan untuk merayakan hari kemerdekaan ini, Telah terlaksana dengan baik dan lancar, Dan kami selalu berharap agar terus di tingkatkan lagi dan lebih meriah lagi dari tahun tahun sebelumnya" Ucapnya.(Raffy).
Lebih baru Lebih lama