Plt. Bupati Asahan Kukuhkan Pasukan Paskibra HUT RI Ke - 74


MenaraToday.Com - Asahan :

Plt. Bupati Asahan, H. Surya Bsc mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas melakukan pengibaran bendera pada HUT RI Ke - 74 pada tanggal 17 Agustus 2019 yang akan di lalsanakan di selenggarakan di alun-alun Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.


Pengukuhan anggota Paskibra Asahan ini berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (15/8/2019)


Dalam amanatnya Plt Bupati Asahan menyebutkan terima kasih kepada anggota Pasibra yang telah berlatih dengan tekun dan bersemangat untuk mensukseskan perayaan HUT RI ke - 74.


"Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada anggota.Paskibra yang telah berlatih dengan tekun untuk upacara HUT RI, kepada para pembina dan pelatih anggota Paskibra juga saya ucapkan terima kasih. Tak lupa juga kepada orang tua dan sekolah yang telah mensupport anak-anaknya untuk menjadi anggota Paskibra" ujar Surya.

Surya juga menambahkan kesuksesan upacara HUT RI yang akan dilaksanakan berada di tangan para anggota Paskibra. 

"Kami berharap para anggota Paskibra tetap semangat, jaga kesehatan dan terapkan ilmu yang di dapat selama pelatihan" ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan pengucapan ikrar pengantar pengukuhan Paskibra yang di pimpim oleh Pembina Pemuda Khualid Armansyah Lubis yang dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatangan kata-kata pengukuhan oleh Plt Bupati Asahan sebagai Pembina Uacara 

Dalam acara pengukuhan anggota Paskibra ini turut dihadiri Unsur Forkopomda Asahan, OPD, Camat, Veteram dan orang tua anggota Paskibra yang dilantik. (H1O)
Lebih baru Lebih lama