Ratu Niagari Galuh Menjadi Pemegang Amanah TRC PA Propinsi Lampung.


MenaraToday.Com - Jakarta :

Akhirnya Kornas TRC PA, Naumi Supriadi meresufle semua sistim rangkaian pengembangan serta kepengurusan di setiap wilayah di Indonesia, bertempat di kantor pusat TRC PA Apartment Menara Cawang C302, Jalan SMA 14 Jakarta 13330 pada Jumat (16/8/2019).

"Saya ambil sikap perombakan ini karena saya rasa lebih efisien dan cara ini lebih cepat koordinasinya antara daerah dengan pusat," ujar Bunda Naumi kepada awak media.

Resufle ini sambungnya, diharapkan akan lebih terkoordinir, baik jalan atau tidaknya suatu daerah akan cepat diketahui oleh pusat karena ada korwil yang di tugaskan pusat untuk memantau setiap daerah dalam satu kepulauan.

"Tentu saya sangat berharap kepada setiap korwil untuk segera membentuk korda (koordinator daerah) dalam wilayah tugasnya tersebut, seperti sumatera saat ini yang dipimpin Bapak EFRIZAl agar dapat secepatnya melaporkan daerah-daerah di sumatera untuk di SK kan oleh TRC -PA Pusat," tegasnya.

 " Ya pendapat saya, kalau visi misi sejalan dengan progam pemerintah dan sejalan degan progam dari Pusat sampai ke Korda Korda, maka saya sangat setuju, Jangan sampai kebanyakan lembaga lain yang hanya semata mata untuk popularitas semata .
" Karna dari sekarang dan sampai seterusnya yang namanya anak  bangsa indonesia ini harus diperhatikan dari segi  pendidikan, aklhaknya, sampai ke pertumbuhan dalam kelurga dan lingkungan dimna mereka tinggal,mreka adalah aset negara dimasa depan, mereka juga adalah generasi penerus  bangsa yg harus diperhatikan, dijaga dan dilindungi bukan saja oleh keluarganya tapi juga oleh negara kita agar terjamin kehidupan anak anak tersebut tanpa ada gangguan kekerasan terhadap anak anak sehingga mereka merasa nyaman tinggal di negara mereka sendiri," pungkas Ratu Niagari.

Sementara itu, Korwil TRC-PA wilayah Sumatera, Efrizal membenarkan perihal pengajuan SK Korda dari wilayah Sumatera ke pusat.

Efrizal menambahkan, dan hari ini kita akan mengajukan lagi satu sk untuk propinsi lampung.selaku pemegang amanah pembentukan koordinator daerah wilayah Sumatera, ia akan terus bergerak cepat. Agar segera dilaksanakan Rakornas perdana di Sumatera.

"Setelah semua korda terbentuk, akan langsung dilaksanakan Rakornas wilayah Sumatera," pungkasnya (Ris)
Lebih baru Lebih lama