Sambut HUT RI, SDN 106873 Gunung Pamela Adakan Lomba Panjat Pinang


MenaraToday.com - Sergai :

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke - 74, SDN 106873 Gunung Pamela,  Dibawah naungan Masti Marbun S.Pd, selaku Kepala Sekolah dan Ramnah Sinaga, sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Sipispis, Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, menggelar perlombaan panjat pinang, Kamis (15/8/2019).



''Kita adakan lomba panjat pinang untuk menyambut hari kemerdekaan RI'' Ucap Kepala Sekolah.


Ia menambahkan bahwa filosofi dari panjat pinang adalah keseriusan, kesungguhan, serta kekompakan dan keteguhan jiwa raga untuk berupaya menggapai cita-cita dan kesuksesan.

''Semoga dari perlombaan panjat pinang ini, membuat para siswa/i termotivasi untuk menjadi siswa yang berkualitas dan mempunyai semangat yang tinggi demi menggapai cita - cita dan masa depan, agar kelak bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa" Tambah Kepala Sekolah.

Pantauan MenaraToday.com dilokasi, terlihat ada 10 Guru yang menjadi panitia kegiatan, tampak hadir Luker Butar-Butar, Nurifah Aini, Sampir, Siti Rahmayanti, Fadillah Hayati, Elvi Sylvia, Agus Salim, Siti Wahyuni, Ika Pratiwi dan Nanda Permata Sari, tampak para panitia kompak dan akrab dalam mengawasi dan membimbing para siswa yang terlihat ceria dan gembira serta bersemangat dalam perlombaan tersebut.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama