Semarak HUT RI Ke - 74. Masyarakat Kecamatan Koto Salak Ramaikan Kegiatan Jalan Santai


MenaraToday.Com - Dharmasraya :

Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan 17 Agustus, Ribuan Masyarakat dari berbagai kalangan, sekolahan serta dari berbagai Instansi Pemerintahan Sekecamatan Koto Salak Tumpah ruah  untuk mengikuti jalan bersama, Jum'at (16/8/2019) 

Jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT--RI yang ke 74 tersebut, mengambil Star di Halaman Kantor Camat dengan rute perjalanan melingkar di seputar Desa Baru Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya, Sumatera Barat, dan kembali Finis di Depan Kantor Camat Koto Salak. 

Acara jalan santai tersebut berlangsung meriah, meskipun sederhana. Sementara itu, sesampai di finish, panitia pun sudah mempersiapkan berbagai doorprize kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai.

Salah seorang peserta yang enggan disebutkan nama nya mengaku senang dan bahagia.

"Dengan semangat Nasionalisme, mengingat jasa jasa para pejuang kita terdahulu, hingga jalan santai ini kita tak sedikit pun merasa lelah, malahan terasa segar bugar, walau keringat telah membasahi Baju  kita" Pungkasnya. 

Hal senada dalam waktu yang sama di sampaikan juga oleh Fikri salah seorang peserta jalan santai.

"Kita merasa bangga melihat begitu antusias nya masyarakat kecamatan koto salak untuk menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia, semoga kedepan, kita tetap kompak dalam kebersamaan, Menjalin tali silaturrahmi dalam Satu kesatuan, Semangat juang yang tak pernah terhenti" Tuturnya. (Raffy).
Lebih baru Lebih lama