AKBP Soliyah Gelar Pameran Dan Kompetisi Burung Berkicau Kapolres Cup 2019




MenaraToday.Com – Cianjur :

Kapolres Cianjur menggelar pameran dan kompetisi burung berkicau memperebutkan piala Kapolres Cianjur Tahun 2019 yang berlangsung di halaman belakang Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Jalan. KH. Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Cianjur, Minggu (15/9/2019), pukul 11.00 Wib.



Dalam pameran dan kompetisi burung berkicau ini langsung dihadiri Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, Sik, MH, Wakapolres Kompol Jaka Mulyana, Mik, Kabag Ops Kompol Wasito, SH, MH, Kapolsek Karangtengah Kompol Sri Widodo, SH sebagai penanggung jawab kegiatan, Ketua Panita Andi, SH dan PJU Polres Cianjur.


Kasubbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda yang juga sebagai panitia pelaksana menyampaikan, selain membuka kegiatan dan menyampaikan sambutan, Kapolres bersama Waka Polres melakukan penggantagan burung secara simbolis.

"Pameran dan kompetisi burung berkicau piala Kapolres Cianjur tahun 2019, yang dilombakan antara lain burung berkicau Pleci, love bird, cucak hijau, anis merah, kenari, kacer dan murai batu," katanya.

Lanjut Humas, selama kegiatan pameran dan kompetisi burung berkicau piala Kapolres Cianjur tahun 2019," dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dari Polres Cianjur dan Polsek Cianjur Kota," pungkasnya. (SN/Ace)

Lebih baru Lebih lama