Anniversary Ke 2, Munding Edan Community Prioritaskan Bidang Pendidikan Dan Kesehatan




MenaraToday.Com – Cianjur :

Ratusan anggota Munding Edan Community (MEC), menggelar Aniversarry yang ke 2 di halaman parkir Teras Kita Jalan Raya Cugeneng KM 7 – 8 Cianjur – Cipanas, Minggu (15/7/2019) Sebelum menuju lokasi acara, anggota MEC berkumpul di terminal Jebrod Pasirhayam. Dan setelah semua berkumpul, communitas yang hari itu berulang tahun untuk ke-2 kalinya, melakukan konvoi menuju titik pusat acara.


Dengan pengawalan dari pihak kepolisian, konvoi MEC nampak ramai lancar. Iring-iringan kendaraan anggota MEC, mulai dari motor, mobil pribadi, pik up hingga angkutan umum, beriringan dari garis start hingga finish

Ditemui disela acara, Dewan Pendiri Munding Edan Cakra Buana atau MEC Car's Style, Muchtar yang akrab disapa Bang Uthai, mengatakan, dengan adanya Ketua Umum yang baru akan lebih banyak sosialisasi, karena di prioritaskan adalah bidang kesehatan dan pendidikan.

"Ya, dengan adanya ketua umum yang baru di komunitas ini, mudahan-mudahan bisa terealisasi," katanya.

Disinggung mengenai adanya rumor persaingan dengan komunitas lain, Bang Uthai menjawab dan menegaskan bahwa MEC Car's Style, bukan untuk menyaingi komunitas yang sudah ada, tetapi keinginan untuk mengangkat pengusaha-pengusaha angkutan.

"Alasan kenapa memilih pengusaha angkutan ini, karena banyaknya pengusaha-pengusaha yang belum paham. Nah, dengan ini maka kita wadahi untuk lebih mengangkat kesejahteraannya, seperti memberikan edukasi-edukasi positif di bidang pendidikan dan kesehatan," tegasnya.

Terakhir, "sekali lagi saya tekankan mendirikan komunitas ini, bukan untuk menyaingi komunitas, LSM dan ormas yang ada, melainkan untuk menyatukan tali persaudaraan yang berakhlakul Karimah, pungkasnya.

Ketua umum MEC Car's Style, Ustadz M Abdullah membenarkan apa yang disampaikan Dewan Pendiri komunitas tersebut, hal itu ia yakini karena menurutnya, 'gagasan tersebut adalah yang hal yang positif'.

"Ya, jelas dengan berperinsif untuk mempererat dan menyatukan pengusaha angkutan yang berakhlakul Karimah ini, akan lebih banyak manfaatnya," kata ketua umum. (SN/DN)

Lebih baru Lebih lama