Braaak.....!!!! 2 Truck Dan 1 Mini Bus Inova Terlibat Laka Beruntun






MenaraToday.Com – Batubara :

Sugianto (36) warga Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, tidak menyangka Mobil Tangki dengan nopol BK 9251 VV yang dikendarainya, akan bersenggolan dengan Truk Box dengan nopol B 9238 SXT yang dikendarai oleh Aristo Munandar (36) warga Jalan Tabek Sarojo Guguak Tinggi IV Koto Agam, Kabupaten Bukit Tinggi, hingga akhirnya mengalami pecah ban dan menabrak kembali Minibus Innova dengan nopol BK 1127 V yang dikendarai oleh Dedy Anthariady (41) warga Jalan Kakak Tua, LK V Gambir Baru Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran KM 122-123, tepatnya di Desa Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (17/9/2019) sekitar jam 22.45 wib.

Informasi yang berhasil di himpun, kejadian tersebut berawal saat Truck Box B 9238 SXT yang dikemudikan oleh Aristo Munandar (36) datang dari arah Medan menuju arah Kisaran dan setiba di TKP, berjalan terlalu kekanan sehingga menabrak pintu bagian kanan dan roda belakang kanan Mobil Tangki BK 9251 VV yang dikemudikan oleh Sugianto (36) yang datang dari arah berlawanan sehingga Truck Tangki tersebut mengalami pecah ban dan menyeret ke kanan dan kemudian Mobil Tangki tersebut ditabrak lagi oleh Minibus Innova BK 1127 V yang dikemudikan oleh Dedy Anthariady (41) yang datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Akibat kejadian itu, ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan berat dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasat Lantas AKP Suprihanto P, SH saat dikonfirmasi MenaraToday.Com melalui Kanit Laka Aiptu J Haloho membenarkan kejadian tersebut. (Dwi)

Lebih baru Lebih lama