Braaak.. Lakalantas Beruntun Terjadi Di Simpang Lima Puluh, Supir Terjepit Di Dalam Mobil



MenaraToday.Com – Batubara :

Kecalakaan beruntun yang terjadi di Simpang Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara sempat terjadi pusat perhatian warga Sekitar dan untungnya  tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pada hari Senin (16/9/2019) sekitar jam 10.00 Wib ini berawal saat Mobil Colt Diesel pengangkut tanah dengan nopol BK 8202 BM datang melaju dari arah Perdagangan hendak menyeberang dan menuju ke arah Simpang Dolok, namun saat tiba di TKP, Truk Tangki dengan nopol BK 9269 GK melaju dari arah Medan menuju arah Kisaran dan menyambar Mobil Colt Diesel pengangkut tanah tersebut dan disaat bersamaan Mobil Colt Diesel pengangkut tanah tersebut disambut kembali oleh Mobil Colt Diesel pengangkut kayu dengan nopol BK 8141 DB yang datang dari arah Kisaran hendak menuju arah Medan.

Gondrong (43) tukang ojek yang mangkal diSimpang Limapuluh tersebut mengaku iba saat menyaksikan supir tersebut terjepit didalam mobil.

"Tadi lagi mangkal disini tiba-tiba aja kecelakaan ini terjadi, kasihan kali tadi supirnya karena kejepit didalam mobil, untung aja warga dan polisi cepat membantu, akhirnya supir itu pun bisa dikeluarkan,"ujarnya.

Saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini Kasat Lantas AKP Suprihanto P, SH melalui Kanit Laka Aiptu Haloho mengatakan belum mengetahui dengan pasti kejadian tersebut.

"Belum saya cek datanya karena baru selesai rapat kami,"tulisnya dalam pesan whatsapp. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama