Breaker Intercom Lokal Selatan (BILS), Santuni Anak Yatim




MenaraToday.Com – Cianjur :

Dalam rangka reuni Breaker Intercom Lokal Selatan (BILS), di aula SMA PGRI Cianjur, Jalan Gatot Mangkupraja, Kampung Bihbul, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur. Minggu (15/9/2019)) sekira pukul 09:00 Wib kemarin, penyelenggara mengadakan aksi gerakan sosial kemanusiaan berupa penyantunan anak yatim.
Saat ditemui awak media Ketua BILS Cianjur, Dede Sagita Permana mengatakan, peretemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi yang terlaksana dengan baik, lancar dan penuh kebersamaan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama breaker intercom se Kabupaten Cianjur.

.
"Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, yang kita program untuk komunitas BILS, jadi bukan sampai disini," katanya.

Pelaksanaan susuanan acara reuni BILS, diisi dengan santunan anak yatim, kemudian laporan pertanggungjawaban panitia pelaksana, sambutan-sambutan dari para senior atau pentolan breaker masing-masing, diantaranya pembina (penasehat) BILS Cianjur Ahmad Ridwan Nasution, perwakilan anggota senior masing-masing, Iim (65), Asep (55) dan Maman (67), Kepala Desa Nagrak Dadan Buldan, selanjutnya pemberian hadiah atau penghargaan kepada tiga tokoh senior BILS perempuan dan laki-laki.

"Selain itu juga dua penggagas terbentuknya kembali BILS," ujar Dede.

Sementara, Pembina BILS Cianjur Selatan (Cisel) Ahmad Ridwan Nasution, memaparkan, di komunitas ini ada dua, Breaker Intercom Gabungan (Big) dan Breaker Intercom Lokal Selatan (Bils). Jadi ini ajang kegiatan bagus, jadi jelas saya sangat mendukungnya.

"Mudah-mudahan acara seperti ini tidak sampai disini, tapi terus berlanjut secara kontinyu. Tetap kompak, solid dan selalu jaga silaturahmi dan alhamdulillah semua menyambut dengan baik dan respon para pecinta breaker intercom lokal di Cianjur 'khususnya'. Termasuk dua kades yaitu Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju dan Nagrak, Kecamatan Cianjur, karena paling banyak breaker ada di dua desa, intinya tetap jaga silaturahmi dan selalu kompak," ujarnya. (SN).
Lebih baru Lebih lama