Coba Bunuh Diri, Gadis Cantik Ini Berhasil Diselamatkan Warga



MenaraToday.Com – Asahan :
Seorang remaja berinisial DP (17) warga Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, Asahan yang mencoba bunuh diri dengan melukai leher dan tangannya menggunakan pisau dapur di pinggir Danau Teratai Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Sumut berhasil digagalkan warga.
Informasi yang berhasil di himpun warga sekitar yang melihat aksi nekat gadis ini langsung menggagalkan niat DP dan langsung membawa gadis ini ke Puskesmas setempat.
Kepala Desa Terusan Tengah, Nauli Manurung saat dikonfirmasi awak media, Minggu (15/9/2019) menyebutkan saat melihat aksi gadis ini, warga langsung menggalkan aksinya dan langsung melarikan korban ke Puskesmas.
“Kita belum mengetahui apa sebab remaja ini mencoba membunuh diri, yang jelas berdasarkan informasi dari pihak Puskesmas menyebutkan korban mengalami luka di bagian leher dan di kedua tanganya” ujar Nauli.
Nauli juga menyebutkan setelah mendapatkan perawatan medis gadis ini langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya.
“Sudah dibawa pulang sama keluarganya” ujar Nauli sembari menyebutkan hendaknya janganlah berfikir singkat jika ada permasalahan.
“Jika memang ada masalah jangan langsung mengambil tindakan yang singkat, coba bicarakan dengan orang yang bisa dipercaya atau serahkan diri kepada Allah Swt, minta petunjuk agar permasalahan yang dialami mendapatkan titik terang, bukan langsung mengambil tindakan nekat ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri” jelasnya. (Adjie)

Lebih baru Lebih lama