Dinkes Kota Metro Lampung Diduga Tutupi Hasil Uji Lab Bahan Kimia Pabrik Nata De Coco



MenaraToday.Com - Lampung :

Metro Lampung – Dinas Kesehatan Kota Metro Lampung sepertinya menutup-nutupi hasil uji lab pemeriksaan bahan kimia yang digunakan pabrik pembuatan nata de coco.

Saat tim media mendatangi Dinas Kesehatan Metro dan ingin menemui staf yang menangani permasalahan tersebut ada kesan menghindar.

Sebelumnya tim media telah berkomunikasi melalui pesan WhatsApp dengan Eko Subroto Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan yang mengatakan telah memanggil staf yang menanganinya.

“Tadi teh Rani tak panggil…Uji labnya belum jadi hasilnya.” ujarnya.

Agar mendapat jawaban yang lebih jelas dan kongkrit, tim menemui Rani Kasi Pelayanan Lingkungan, ketika bertemu, Rani mengarahkan untuk bertemu Silvi selaku sekertaris. Namun hingga satu jam menunggu tim media tidak berhasil bertemu dan mendapatkan jawaban dari pihak Dinas Kesehatan Kota Metro.

Artinya dalam hal ini Tim dari Dinas Kesehatan Kota Metro sengaja menutup-nutupi hasil laborarotium bahan kimia yang digunakan pabrik nata de coco.

Hingga saat ini, tim awak media bertanya-tanya, ada apa dengan Dinas Kesehatan Kota Metro yang tidak transparansi dalam menangani uji lab pemeriksaan bahan kimia yang digunakan pabrik pembuatan nata de coco. (Hermansyah)
Lebih baru Lebih lama