Hadiri Pelantikan Mabiran Dan Kwaran Pramuka, Bupati Lamtim Harapkan Pramuka Semakin Maju






MenaraToday.Com - Lampung Timur :

Kepala Kwarcab LampungTimur Zaiful Bokhari Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Way Bungur Masa Bakti 2019-2022 yang di selenggarakan di SD Negeri  01 Tanjung Kencono Kecamatan Way Bungur, Jum’at (20/09/2019).


Hadir dalam Acara tersebut, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, M.Noer Alsyarif, Kepala Bagian Organisasi Setdakab Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Way Bungur, Jarot Suseno beserta Forkopimcam Lampung Timur.


Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat kepada Mabiran dan Kwarran yang telah dilantik dan berharap  kegiatan Pramuka di Lampung Timur khususnya di Kecamatan Way Bungur akan semakin maju.

“Saya mengucapkan selamat kepada kakak-kakak sekalian, semoga pramuka di Way Bungur semakin maju dan semakin eksis, saya yakin dan percaya bahwa kakak-kakak sekalian mampu untuk menjalankan kegiatan kepramukaan di Way Bungur khususnya dan Lampung Timur ini”. Ujarnya.

Zaiful menambahkan  “Kamabiran di Kecamatan Way Bungur ini sudah tidak diragukan lagi dedikasinya, untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh kakak2 sekalian baik dari jajaran Kamabiran dan Kakwaran  untuk bersama-sama mensinergikan, sehingga gerakan pramuka bisa dijalankan sebaik-baiknya karna generasi pramuka sebagai generasi penerus dalam melanjutkan kepemimpinan di lampung timur ini, saya berpesan untuk gerakan Lampung Timur dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Tak lupa dalam momen tersebut Zaiful terus menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tentang kesehatan dan ambulan gratis serta perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan kepada kakak-kakak sekalian program terbaru Pemerintah Lampung Timur terkait dengan ambulan gratis di telah kami sediakan di 24 kecamatan dan pelayanan kesehatan yang tidak dicover oleh BPJS dan KIS untuk berobat di Puskesmas dan RSUD Sukadana secara gratis dengan menunjukkan Ktp dan KK warga Lampung Timur”. Ucap Zaiful.

Menutup sambutannya lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk membangun Lampung Timur dan menolak jual beli jabatan dalam bentuk apapun serta memberikan apresiasi kepada Aparatus Sipil Negara yang berprestasi.

“Saya ingin berdiri tegak untuk Lampung Timur ini, saya berkomitmen bahwa penataan kepegawaian harus dilakukan secara profesional. saya mengharamkan jual beli jabatan untuk jabatan apapun, bagi siapapun yang tidak berkomitmen untuk membangun Lampung Timur secara baik maka dengan segala hormat saya akan titipkan dipondok pesantren dan bagi aparatur sipil negara di Lampung Timur yang mempunyai dedikasi, integritas dan loyalitas untuk membangun lampung timur bersama-sama maka tentunya saya akan memberikan penghargaan dan reward”. jelasnya

Dalam acara itu untuk Pengurus Majelis Pembimbing Ranting yang dilantik sebanyak 22 orang sedangkan untuk pengurus Kwartir Ranting adalah sebanyak 62 orang. (ris).

Lebih baru Lebih lama