Hendak roboh, Tiang Listrik di Kecamatan Pangungrejo Resahkan Warga



MenaraToday.Com - Serang Banten :

Sangat ironis sebuah tiang listrik beton yang berada di  Jl.protokol pantai serang dusun serang 1 kelurahan serang kecamatan pangungrejo kabupaten Blitar meresahkan warga sekitar.

Tiang listrik/penyangga kabel listrik yang seharusnya berdiri kuat agar tidak mudah roboh nyatanya masih ditemukan di desa Serang. Menurut aduan warga tiang listrik itu hanya menunggu jatuh.

Salah seorang IB (35)  warga disekitar menuturkan bahwa dirinya dan warga lain sudah pernah meminta PLN untuk memperbaiki,tapi hingga sampai saat ini pihak PLN hanya mengubris laporan itu

"Ya tahun lalu 2018, aku dan beberapa orang sudah pernah lapor ke PLN, tapi petugasnya malah gak mengubris tidak menangapi, nyatanya sampai saat ini gak ada tindakan "turturnya"

Hingga TD (43) yang diketahui sesepuh situ menambahkan jika tiang listrik itu sampai jatuh dan putus, lalu memakan korban, apakah Pihak PLN bertangung jawab? Sedangkan kita bayar listrik aja kalau telat didenda.

Dari pantauan team menaratoday.com, memang benar apa yang dikeluhkan masyarakat. Tiang listrik beton itu hanya menunggu roboh, team menaratoday.com akan secepatnya mempertanyakan pihak PLN sub Lodoyo. (Team)
Lebih baru Lebih lama