Karena Bertengkar Dengan Pacar, Motif Dibalik Aksi Nekat Gadis Cantik Yang Menyayat Lengan Dan Lehernya



MenaraToday.Com – Asahan :
Kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang remaja cantik berinisial DP (17)  dengan cara memotong urat nadi ditangan dan lehernya dipicu karena adanya pertengkaran korban dengan kekasihnya saat berada di pinggir Danau Teratai Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Sumatera Utara.
Informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (15/9/2019) awalnya korban dan pacarnya sedang duduk-duduk di pinggir Danau Teratai menikmati liburan di hari Minggu, namun entah apa penyebabnya kedua sejoli ini terlibat pertengkaran dan tiba-tiba gadis berparas cantik warga Sidomukti, Asahan ini menyayat pergelangan tangan dan lehernya dengan pisau. Untung saja aksi nekat gadis ini dilihat warga yang langsung membawa DP ke Puskesmas Prapat Janji dengan kondisi masih berdarah-darah.
“Warga dengan sigap membawa gadis tersebut ke Puskesmas Prapat Janji dan petugas puskesmas pun langsung memberikan pertolongan sehingga nyawa gadis ini dapat diselamatkan dan langsung dibawa kerumanya” ujar Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung.
Nasib Manurung juga menyebutkan aksi percobaan bunuh diri tersebut ditenggarai karena pertengkaran korban dengan pacarnya.
“Berdasarkan informasi yang kita peroleh sebelum melakukan aksi nekatnya, korban dengan pacarnya bertengkar, namun kita tidak bisa melakukan pemeriksaan karena tidak adanya laporan dari pihak korban kepada kita, dan pihak keluarga korban juga seakan tertutup atas kejadian tersebut” jelasnya. (Adjie)
Lebih baru Lebih lama