Ketua PWI Pelalawan Hadiri Peresmian Klinik Alfarizi


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Menyangkut perihal dibidang kesehatan khususnya di Kabupaten Pelalawan, hari ini Rabu (18/9/2019) telah diresmikannya klinik Alfarizi yang ber alamat di Jalan Perjuangan Pangkalan Kerinci kota Kabupaten Pelalawan.

Dalam acara peresmian klinik Alfarizi yang di nakhodai oleh Dr.Supianto tampak berdiri megah tepat di tengah pemukiman padat penduduk yang tidak jauh dari jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Hadir diacara peresmian Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarak,Lurah Pangkalan Kerinci kota Pandu,anggota DPRD Pelalawan Junaidi Purba,Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pangkalan Kerinci,perwakilan Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Pelalawan serta perwakilan dari pihak RSUD Selasih.

Bersamaan dengan diresmikannya klinik Alfarizi,hari ini kami sengaja memberikan pelayanan pengobatan gratis dengan sistem pembagian kupon lebih kurang untuk seratus orang "ujar Supianto.

Dalam kesempatan ini juga ' Pandu selaku lurah Pangkalan Kerinci kota sangat berharap hendaknya dengan dengan adanya klinik baru diwilayah kita ini,apalagi bangunannya yang cukup megah dengan fasilitas sudah terbilang lengkap maka kita berharap untuk dapat melayani keluhan keluhan masyarakat saat berobat dengan baik "tutupnya.
(Arman).
Lebih baru Lebih lama