Kontestan KDI Asal Tanjungbalai Melaju 8 Besar, Ini Harapannya



MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Anisa Irawan salah satu kontestan yang masuk 8 besar asal Kota Tanjungbalai memohon bantuan doa dan partisipasi buat keberhasilannya yang akan tampil tanggal 16 September 2019 hari Senin malam sekira pukul 20.00 Wib dalam KDI 2019 ini.

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang diselenggarakan Official MNCTV akan diikuti peserta dari berbagai daerah, salahsatu peserta adalah Anisa Irawan, putri asal Tanjungbalai.

Dalam kontes yang diselenggarakan sebagai ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat, Anisa berharap berharap bisa mengharumkan nama Kota Tanjungbalai dan menjadi sang juara

Anisa kelahiran 15 Februari 2000 ini warga Pulo Simardan Gang Aman Lingkungan XII, Kota Tanjungbalai, merupakan anak pertama dari pasangan Ridwan Arifin dan Irawati Panjaitan.

Cucu dari alm Arifin ibrahim dan Milhaini Bugis ini mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai.

"Saya  mohon buat seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke khusus nya warga Tanjungbalai mendukung saya dengan cara, dapat dilakukan dengan meng-klik ANISA IRAWAN Kontes KDI 2019 dan VOTE & LIKE@OFFICIALMNCTV.
Lebih baru Lebih lama