Lawan Petugas, Bandar Narkoba Ini “Ngesot” Setelah Ditembus Timah Panas




MenaraToday.Com – Batubara :
Satuan unit reskrim Polsek Lima Puluh, terpaksa melumpuhkan seorang bandar Narkoba berinisial JK (26) warga Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara dengan timah panas, Selasa (17/9/2019) sekira pukul 17.00 Wib. Dan saat akan dibawa ke Puskesmas Lima Puluh tersangka terpaksa “Ngesot” saat akan masuk ke ruangan IGD.
Menurut keterangan Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony Andreas Siregar, Selasa (17/9/2019) tersangka diringkus berdasarkan hasil pengembangan dari tersangka YY (31) warga Desa Simpang Gambus yang diciduk terlebih dahulu oleh petugas dengan barang bukti 1 paket kecil sabu yang didapatkan dari JK.
“Jadi tersangka JK kita ringkus berdasarkan keterangan dari tersangka YY serta adanya informasi warga yang resah dengan aktivitas pelaku yang selalu saja bertransaksi narkotika jenis sabu di daerah tersebut. Berbekal informsi tersebut petugas langsung mencari JK, setelah melakukan pengintaian akhirnya JK berhasil diringkus dan dari tangan tersangka diamankan barang bukti sabu sekitar 5 gram ” ujar Andreas.
Andreas juga menyebutkan bahwa saat akan ditangkap petugas tersangka yang merupakan TO Polsek Lima Puluh ini mencoba melawan dan kabur dari sekapan petugas, sehingga petugas melepaskan tembakan kearah betis kanan tersangka,
“Tersangka yang berprofesi sebagai mekanik sepeda motor ini nyambi mengedarkan narkotika disekitar desa dan kini tersangka menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Lima Puluh untuk keperluan pengembangan selanjutnya” jelas pria dengan pangkat tiga garis di pundak ini. (Dwi)


Lebih baru Lebih lama