Mantan Wagubsu, Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Dari DPC PPP Asahan




MenaraToday.Com – Asahan :

Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhazizah Marpaung mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan  di Pilkada 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penjaringan DPC PPP melalui Wakilnya, Alindon menyebutkan telah membuka pendaftaran penjaringan selama mulai tanggal 16 hingga 30 September 2019 mendatang.

“ Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan dan hari ini, Senin (16/9/2019)  pukul 09.30 wib, kita didatangi oleh mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurazizah Marpaung yang datang untuk mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran kepada panitia. Dan hari ini juga direncanakan Plt Bupati Asahan, Surya Bsc akan datang untuk mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai syarat untung diusung oleh DPC PPP Asahan” ujar Alindon.

Alindon juga menyebutkan dalam penjaringan bacalon ini DPC PPP menggelar Muskercab antara pengurus DPC maupun pengurus di 25 PAC yang berada di Kabupaten Asahan untuk membahas visi dan misi dari setiap bacalon yang akan diusung.

“Dari hasil Miskercab tersebut kita akan usulkan lagi ke DPW PPP Sumut dan DPP PPP Pusat untuk diberikan rekomendasi kepada bacalon yang akan diusung oleh DPC PPP Asahan untuk maju di Pilkada Asahan 2020 mendatang” ujarnya

Saat disinggung apakah kader internal PPP maupun tokoh potensial lainnya dari PPP yang akan maju pada Pilkada Asahan, Alidon menyebutkan bahwa dirinya belum bisa memastikan ada atau tidaknya kader PPP yang akan ikut berkompetisi menjadi Asahan Satu,

“Hingga saat ini belum ada kader PPP yang berkeinginan untuk maju sebagai kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Namun tidak menutup kemungkinan kelak akan muncul kader dari PPP yang akan maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, sebab proses penjaringannya kan cukup panjang hingga tanggal 30 September 2019 ini” ujarnya (Adjie/BI)
Lebih baru Lebih lama