Masyarakat Cianjur Harapkan H. Anang P Maju Di Pilbup 2020




MenaraToday.Com – Cianjur :

Aliamsi Pemuda Cianjur (Aspek) menggelar seminar anti narkoba dan silaturrahmi bersama H. Anang P, di Desa Pagelara, Cianjur Selatan, yang bertujuan untuk meminta agar H. Anang P untuk maju di Pemilihan Bupati  tahun2020 – 2024, Senin (16/9/2019).

Ketua Aspek Cianjur, Nawa Nuari menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama dengan para tokoh  masyarakat agar bisa memahami betapa pentingnya bahaya penyalahgunaan narkotika serta menjelang pesta demokrasi, Cianjur memasuki krisis kepemimpinan yang pro terhadap pemberantasan narkotika, selain itu juga ingin mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi.

“Ini kita lakukan mengingat jeleknya masa kepemimpinan sebelumnya di Cianjur”  ujar Nawa Nauri saat membuka seminar anti narkoba tersebut.

Dalam sesi dialog bersama tokoh masyarakat di Desa Suka Maju Cianjur Selatan, masyarakat secara langsung meminta Anang P untuk maju dalam Pilkada Cianjur.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhfudiah saat ditemui secara terpisah menyebutkan bahwa masyarakat berkinginan dan mengharapkan Anang P untuk maju demi terwujudnya pemerintahan yang mampu menciptakan lapangan kerja dan kemandirian ekonomi di desa-desa.

“Untuk mewujudkan “Good Goverment” serta untuk mengembalikan Kabupaten Cianjur menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Barat kita berharap kiranya H. Anang P dapat mencalonkan diri. Dan Insya Allah saya akan mendukung dan memilih H. Anang P” ujarnya

Menanggapi permintaan masyarakat Cianjur Selatan, H. Anang P dengan rendah hati menyebutkan bahwa dirinya akan maju.

“Apabila Allah SWT dan rakyat menghendaki, sekalipun tidak begitu berminat akan tetapi atas desakan teman-teman dan masyarakat, Insya Alloh saya akan maju, terlebih melihat kekhawatiran masyarakat Kabupaten Cianjur saat ini yang IPM nya 6,2 di bawah rata-rata Jawa Barat serta PAD nya yang kecil jadi untuk memperbaiki pemerintahan Cianjur merupakan kewajiban semua masyarakat, guna menciptakan percepatan pembangunan pemerintahan dan ekonomi masyarakat yang layak dan berkualitas” ujar Anang. (SN)

Lebih baru Lebih lama