Lompat Dari Mobil Polisi, Pelaku Pembacokan Ibu Kandung Di Lumpuhkan Dengan Timah Panas



MenaraToday.Com – Blitar :
Polisi berhasil meringkus Heri Susanto (30) si anak durhaka dari Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok, Blitar yang telah tega membacok ibu kandungnya sendiri Sai’in (50) hingga mengalami luka-luka di bagian pelipis kanan dan bagian lengan kanan dan kiri, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil di himpun, Minggu (15/9/2019), awalnya Sai’in baru pulang dari ladang dan langsung masuk kedalam rumahnya, namun entah setan apa yang merasuki Heri Susanto tiba-tiba anak durhaka ini membacok ibu kandungnya secara membabi buta. Dengan kondisi berlumr darah, Sai’in menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada tetangga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
Mendapatkan informasi tersebut pihak kepolisian datang kelokasi namun saat akan ditangkap Heri melakukan perlawanan dengan menyerang polisi menggunakan gergaji yang digunakan unttuk membacok ibu kandungnya.
“Saat kita tiba di lokasi kejadian, korban sudah dibawa kerumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar, namun pelaku masih berada di dalam rumah dan saat akan kita ringkus pelaku mengunci semua pintu dan kami terpaksa memecahkan kaca rumah agar bisa masuk kedalam rumah, setelah kami berhasil masuk, pelaku menyerang kami dengan gergaji tangan dan kami sempat bergumul dengan pelaku dan akhirnya kita berhasil meringkus pelaku dan saat akan dibawa ke Mapolsek Ponggok, pelaku kabur dengan cara melompat dari mobil Back Bone Polisi dan kita langsung mengejar dan memberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan pelaku sehingga kita terpaksa melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku” ujar Kapolsek Ponggok. Iptu Sony Suhartanto, Minggu (15/9/2019).
Sony juga menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan motif dibalik kasus pembacokan ini.
“Kita masih mendalami motif pembacokan yang dilakukan oleh pelaku terhadap ibu kandungnya ini” ujarnya (San/Cece)
Lebih baru Lebih lama