Mencari Kerang, Anang Ditemukan Tewas Di Rawa Cipincung




MenaraToday.Com – Cianjur :

Berniat mencari kerang di rawa Cipincung yang berada di Kampung Cipincung RT/RW 02/03 Desa Pasir Jambu Kecamatan Tanggeung, Cianjur Selatan, Anang (17) warga sekitar terpeleset dan tenggelam di kedalaman 5 meter hingga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.



Informasi yang dihimpun dari Humas Polre Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Senin (16/9/2019) menyebutkan awalnya korban bersama 3 orang rekannya pergi ke Rawa Cipincung untuk mencari kerang di pinggir rawa.

“Saat mencari kerang, korban terpelesat dan masuk kedalam rawa dengan kedalaman sekitar 5 M.  Diduga karena korban tidak pandai berenang, korban pun tenggelam dan akhirnya tewas di rawa tersebut” ujar Budi menjelaskan.

Budi juga menyebutkan bahwa pihak keluarga telah menerima tewasnya Anang di rawa tersebut dan meminta agar pihak kepolisian untuk tidak melakukan autupsi terhadap jenazah korban.

“Pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut sebagai takdir dari Allah SWT dan meminta agar jenazah korban tidak di autopsi” papar Budi. (SN/Ace)
Lebih baru Lebih lama