Menggunakan 3 Perahu, Team Basarnas Dan BPBD Asahan Terus Lakukan Pencarian Riski


MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah dinyatakan hilang dibawa arus sungai Sei Silau, Kisaran, Asahan, Jumat (20/9/2019), Riski (22) warga Jalan Durian Kelurahan Kisaran Naga ini belum juga berhasil di temukan oleh Tim Basarnas Asahan - Tanjungbalai dan BPBD Asahan. 


Pantauan MenaraToray.Com di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (21/9/2019) petugas Tim Basarnas dan BPBD masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi dengan menggunakan kapal boat berputar-putar mencari jenazah korban. 

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edy Siswoyo kepada MenaraToday.Com menyebutkan korban dinyatakan hilang dan hanyut terbawa arus Sungai Silau pasca adanya patroli rutin satnarkoba Polres Asahan. Dieuga karena takut,  korban yang disebut-sebut tidak bisa berenang ini nekat melompat ke Sungai untuk menghindari petugas. 

"Sampai saat ini kita bersama team Basarnas dan BPBD dan dibantu warga masih melakukan pencarian di sekitar aliran sungai. Kami berharap doa dari rekan-rekan supaya korban dapat di temukan" ujar Edy Siswoyo. 

Sementara itu Nanang,  salah seorang warga yang menyaksikan proses pencarian korban di pangkal titi Kisaran menyebutkan setelah korban dinyatakan hilang, warga berbondong-bondong menyaksikan proses pencarian korban. 

"Dari kemarin udah ramai bang" ujarnya saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.com (Adjie) 

Lebih baru Lebih lama