Mobil APV Terguling-Guling Di Tol Jagorawi, 3 Penumpang Tewas dan 6 Penumpang Alami Luka Berat Dan Ringan



MenaraToday.Com – Bogor :
Mobil Suzuki APV berwarna hitam dengan Nopol Polisi F 1196 FH mengalami kecelakaan di KM 36 Tol Jagorawi, tepatnya di dekat gerbang Sentul Selatan, Babakan Madang, Bogor, dalam kecelakaan ini 3 orang korban meninggal duniam sedangkan 6 lainnya mengalami luka-luka berat dan ringan, Minggu (15/9/2019) sekira pukul 08.00 Wib.
Informasi yang berhasil dihimpun sebelum mengalami kecelakaan tunggal tersebut, diketahui Mobil APV tersebut mengalami pecah ban dan penumpang terlihat terlempar keluar saat mobil tersebut terguling-guling di jalan.
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli M Amri menyebutkan bahwa mobil Suzuki APV tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kanan, sehingga menyebabkan mobil oleh dan terbalik sehingga penumpang terlempar keluar dan bergelimpangan di jalan.
“Jadi mobil yang datang dari Bogor menuju Jalarta, namun di lokasi kejadian ban belakang sebelah kanan mobil tersebut pecah dan mobil kehilangan keseimbangan sehingga terguling, dan dalam peristiwa ini tiga orang meninggal dunia ditempat sementara 6 penumpang lainnya mengalami luika berat dan ringan dan langsung kita evakuasi ke RSUD Ciawi sementara korban luka kita larikan ke RS EMC Sentul” ujar Fadli.
Fadli juga menyebutkan petugas di lapangan langsung mengurai kemacatan yang sempat terjadi karena kecelakaan ini.
“Alhamdulillah semua sudah berjalan lancar dan jalur Tol Jagorawi Km 36 sudah bisa dilalui kendaraan, karena petugas yang berada di lapangan dengan cepat mengurai kemacatan” terangnya. (Mnt-01/Red/Rls)
Lebih baru Lebih lama