Pasangan Incumben Bupati dan Wabup Oku Selatan Ambil Berkas Pencalonan


MenaraToday.com - Oku Selatan :

Popo Ali dan Sholehien yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Oku Selatan mengambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Kabupaten Oku Selatan di DPC PDI Perjuangan untuk Priode 2020 - 2026

Dalam pengambilan Formulir pendaftaran pasangan Cabup dan Cawabup, mengutus perwakilan mereka. Hasbi Amputra. SH, utasan dari Popo Ali, sedangkan. Edy Junaidi, SE. merupakan utusan dari Sholehien Abuasir

Hasbi Amputra, SH. menyampai permohonan maaf kepada Popo Ali dan Sholehien, karna mereka tidak bisa datang secara langsung ke sektariat PDI Perjuangan untuk mendaftar dan mengambil berkas pencalonan mereka.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Oku Selatan, Choirinda mengatakan bahwa pasanan Incumbent "Popo Ali dan Sholehien Abuasir" telah mengutus perwakilan untuk mengambil berkas pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, Tampaknya pasangan Incumbent ini untuk Priode 2020 - 2026 akan kembali bergandengan.

"Kemarin pasangan Incumbent Bupati dan Wakil Bupati telah mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan, Tampaknya kedua pasangan Incumbent ini untuk Pilkada Priode 2020 - 2026 akan kembali bergandengan. dan untuk jadwal pendaftaran akan ditutup pada 25 September mendatang. Setelah para peserta telah melengkapi persyaratan, berkas pendaftaran akan disampaikan nama nama kandidat Cabup dan Cawabup. dan berkasnya akan kita bawa ke DPD PDI Perjuangan SumSel lalu dati DPD akan menyerahkan ke DPP PDI Perjuangan di jakarta. setelah itu keputusan calon yang akan diusung dan didukung oleh PDI P yang ditentukan oleh PDI Perjuangan akan diumumkan. Ujar Choirinda. (Jamhuri)
Lebih baru Lebih lama