Peduli Asap, Satpol PP dan Damkar Pelalawan Bagikan Ribuan Masker.


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Dalam rangka berpartisipasi peduli bencana asap, belasan personil Satpol PP dan Damkar Pelalawan membagikan ribuan masker Jum'at (20/9/2019) pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wib.


Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan H.Abu Bakar FE,S.Sos.M.Ap menerangkan bahwa aksi sosial yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian kami Satpol PP atas bencana asap yang terjadi saat ini diwilayah Kabupaten Pelalawan.

Tak hanya berjibaku memadamkan api selama kurang lebih tiga bulan ini, tetapi Satpol PP dan Damkar Pelalawan juga ikut dalam kegiatan sosial membagikan masker turun ke jalan dibeberapa titik kota Pangkalan Kerinci.

Dengan kondisi udara saat ini yang sudah tidak baik bagi kesehatan,dan untuk meminimalisir korban penyakit ISPA akibat asap maka kami Satpol PP dan Damkar mengantisipasinya dengan membagikan ribuan masker ini kepada masyarakat pengguna jalan di dua titik lokasi yaitu didepan Mesjid Raya Al-Muttaqin jalan lintas timur dan di jalan Akasia.

Kurang lebih 2.800 masker yang dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas,semoga ini bisa bermanfaat dan berharap bencana asap yang terjadi bisa cepat teratasi "ujar Sofyan kepada awak MenaraToday.Com (Arman).
Lebih baru Lebih lama