Peringati HKG Ke 47 Dan Pelantikan Pengurus Dekranasda Periode 2019 - 2021


MenaraToday.com - Oku Selatan :

Dalam rangka memperingati Hari  Kesatuan Gerak (HKG) Ke 47 Tahun 2019, pengurus TP. PKK mulai tingkat desa, Kecamatan, hingga TP PKK tingkat Kabupaten menggelar Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan sekali gus melantik Pengurus Dekranasda Kabupaten Oku Selatan untuk Periode  2019 - 2021 yang berlangsung di Aula Pemkab Oku Selatan, Kamis, (19/9/2019).


Acara yang dihadiri Bupati Oku Selatan, Popo Ali MB, Commerce. dan Wakil Bupati Oku Selatan, Sholehien Abuasir, SP, M.si. Ketua DPRD, FKPD, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK, Wakil Penasehat DWP, Ketua Ikatri, Ketua DWP, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua MT Ar Raoudho, Inspektur, Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kantor dan Bagian, Para Camat beserta Ketua PKK Kecamatan dan undangan lainnya

Sambutan Ketua umun TP PKK, Cahyo Kumolo yang disampaikan melalui Ketua TP PKK Kabupaten Oku Selatan, Isyana Loneta Sari Popo menyampaikan pidatonya kepada  seluruh TP PKK agar. Melalui Peringatan Hari Gerak (HKG) Ke 47, Tahun 2019 ini bukan hanya semata mata kegiatan tahunan saja dan hanya di isi dengan kegiatan serimonial saja, setelah itu tidak ada lagi gaungnya, kemeriahan haruslah selalu menimbulkan Gelora yang membawa Semangat baru dan Energi pada setiap gerak langkah karena Tim Penggerak PKK adalah salah satu mitra pemerintah.

" Melalui Peringatan Hari Gerak (HKG) Ke 47, Tahun 2019 ini kami himbau agar peringatan ini jangan hanya semata-mata dijadikan kegiatan tahunan saja dan hanya di isi dengan kegiatan serimonial saja, setelah itu tidak ada lagi gaungnya, kemeriahan haruslah selalu menimbulkan Gelora yang membawa Semangat baru dan Energi pada setiap gerak langkah karna Tim Penggerak PKK adalah salah satu mitra pemerintah dalam menjalankan Roda Kepemerintahan" Ucap Isyana Popo.

Dalam acara ini juga Bupati Oku Selatan, Popo Ali MB. Commerce. menyampaikan sambutan dan ucapan selamat Hari Jadi HKG yang ke 47. Tahun 2019 juga Ucapan Selamat atas dilantiknya kepengurusan Dekranasda Kabupaten Oku Selatan, dan ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Wakil Bupati Oku Selatan, Sholehien Abuasir. SP, M,si.

"Kami ucapkan Selamat hari jadi PKK Ke 47, tahun 2019, dan tak lupa pula kami mengucap kan terimakasih atas peranan Tim Penggerak PKK yang telah membantu jalannya roda kepemerintahan di Kabupaten Oku Selatan, dan kami juga perlu dukungan dan bantuan dari Organisasi - Organisasi yang salah satunya adalah PKK. Tak lupa pula kami ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Dekranasda Kabupaten Oku Selatan untuk Priode  2019 - 2021. Juga saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Wakil saya, Kakanda Sholehien Abuasir, SP. M,si. Semoga panjang umur dan semoga selalu bijak sana dalam menjalan tugas tugasnya" Ujar Bupati Oku Selatan. Popo Ali MB. Commerce (Jamhuri)
Lebih baru Lebih lama