Perkokoh Silaturrahim TNI Dan Masyrakat, Danramil 11/BA Hadiri Pengajian Akbar BKMT Dan Syafari Muharram 1441 H, Di Kabupaten Tapsel.




MenaraToday.Com – Tapsel :

Untuk memperkokoh silaturaahmi antara TNI dengan pemerintah dan masyarakat, Danramil 11 Batang Angkola, Kodim 1012/TS, Kapten Inf Zamril menghadiri dan mengikuti pengajian akbar Badan Kontak Mejelis Taklim (BMKT) dan safari Muharram 1441 H di Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (17/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Batang Angkola, Taufik Lubis, Danramil 11/BA, Kapten Inf Zamril, Para Kepala Desa se wilayah Batang Angkola dan anggota pengajian BKMT Batang Angkola, Ketua Basnas Kabupaten Tapsel, Ustadz Hendri Harahap.
Camat Batang Angkola Taufik Lubis dalam sambutannya mengatakan, pengajian akbar BKMT yang rutin dilaksanakan tersebut harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan, karena Pemerintah Kabupaten Tapsel terus memberikan dukungan bagi pelayanan sosial kemasyarakatan utamanya bidang keagamaan.

“ Melalui pengajian ini, tidak hanya mendoakan saudara-saudara kita yang telah mendahului kita, tetapi juga melalui pengajian ini kita memohon agar diberi kesehatan dan kelancaran dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan mendoakan Kabupaten Tapsel umumnya dan Kecamatan Batang Angkola khususnya agar aman dan tertib, ” ujar Taufik. (Efendi Jambak)
Lebih baru Lebih lama