Plt. Bupati Asahan Dan Labuhanbatu Di Lantik Jadi Defenitif Oleh Gubsu


MenaraToday.Com - Medan : 

Dua Pelaksana Tugas Bupati masing-masing Asahan dan Labuhanbatu hari ini dilantik menjadi Bupati defenitif  oleh Gubernur Sumatera Utara,  Edy Rahmayadi di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro,  Medan,  Jumat (20/9/2019).

"Ya hari ini Gubsu melantik Bupati Asahan Surya,.Bsc dan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi Bupati defenitif setelah sekian lama hanya menjabat sebagai Plt" ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Sabrina kepada MenaraToday.com melalui pesan WhatsApp. 

Sabrina menyebutkan keduanya dilantik karena Bupati sebelumnya berhalangan tetap.  Seperti Bupati Asahan,  Taufan Gama Simatupang meninggal dunia sedangkan Bupati Labuhan Batu Pangonal Harahap terjaring OTT oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dimana Bupati yang kita lantik saat ini akan habis masa bhaktinya pada tahun 2020. Dan seperti kita ketahui kedua Bupati ini kembali mencalonkan diri dalam Pilkada serentak tahun 2020, dimana Surya Bsc telah mendaftar ke PDI Perjuangan sementara Andi belum ada gerakan (MNT/01 - rls) 
Lebih baru Lebih lama