Puluhan Peserta Ikuti Giat Binlat Jasmani Polres Cianjur



MenaraToday.Com - Cianjur :

Seleksi calon peserta binlat jasmani Polres Cianjur, berlangsung di dua lokasi yaitu di Polres Cianjur dan Kolam Renang Tyas Cianjur, Sabtu (14/9), sekira pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WIB.

Sebagai pemateri dalam tes renang binlat tersebut, disampaikan dan dipimpin langsung oleh Paur Lat Bag Sumda Polres Cianjur, IPDA Wiwin Erwin Wijaya, SE., beserta Tim Bag Sumda Polres Cianjur.

Melalui Paur Humas Polres Cianjur, IPDA Budi Setiayuda, KOMPOL Asep Agustoni SE., MM, melaporkan, kegiatan seleksi calon peserta binlat jasmani Polres Cianjur, berlangsung di dua tempat, di Polres Cianjur dan di Kolam Renang Tyas Rancagoong Cianjur, siang hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019.

"Dalam seleksi tadi siang, sebanyak 96 peserta, yang terdiri dari 71 pria dan 25 wanita," terangnya.

Lanjut Humas, adapun materi yang diberikan, pertama pemanasan, lari-lari kecil selama 12 menit yang kemudian dilanjutkan dengan tes renang dengan jarak 25 meter.

"Selama pelaksanaan giat tersebut, seleksi berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. Selanjutnya laporan kegiatan ini akan ditembuskan ke Kabag Dalpers Ro SDM Polda Jabar, Kapolres Cianjur dan Waka Polres Cianjur," pungkas IPDA Budi Setiayuda. (SN/Ace)
Lebih baru Lebih lama