Saling Ejek, Dua Kelompok Massa Mahasiswa Terlibat Adu Jotos




MenaraToday.Com – Tapsel :


Berawal dari saling ejek dua kelompok massa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya terlibat adu jotos, yang mengakibatkan beberapa Mahasiswa luka-luka dan bahkan ada yang sampai dilarikan ke Rumah Sakit, Senin (16/9/2019). 
Insiden tersebut berawal saat Kelompok massa HMI dan Ampera sama-sama melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Tapsel. Aksi saling ejek antara kelompok massa tersebut tidak bisa terelakkan saat massa HMI menyebut Ampera dengan sebutan nasi bungkus dan odong-odong. Sementara Ampera menyebut mahasiswa HMI pengkhianat dan penjilat. Situasi semakin  memanas ketika salah seorang mahasiswa menyebut massa dari Ampera PKI.


Mendengar hal tersebut  para mahasiswa langsung berlari dan bentrokan pun terjadi. Melihat hal tersebut pihak Kepolisian langsung mengeluarkan tembakan peringatan sampai berulang-ulang untuk meredam situasi, Namun emosi massa yang sudah sempat tersulut membuat tembakan peringatan dari pihak Kepolisian seolah tidak berarti.

Pantauan awak media, berkat keuletan pihak Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya kedua kubu massa mahasiswa yang terlibat adu jotos tersebut bisa di kendalikan  (Ucok Siregar)
Lebih baru Lebih lama