Tahanan Kasus Narakoba Di Lapas Kelas II B Salambue, Ditemukan Tewas Gantung Diri



MenaraToday.Com – Padangsidempuan :


Yudi Hidayat (38) salah seorang tahanan di lapas kelas II B Salambue blok A kamar 3 terkait Kasus Narkotika golongan I warga jalan Williem Iskandar, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara,Kota Padangsimpuan di temukan tewas gantung diri di dalam Gudang Mesjid Lapass, Selasa (17/9/2019) sekira pukul 13.00 wib.


Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK,MH, melalui Kasat Reskrim AKP Abdi Abdullah SH membenarkan kejadian tersebut.

“Benar pada hari Selasa  tanggal 17 September 2019 sekitar Pukul 13.00 Wib, Di dapatkan laporan dari KPLP Padangsidimpuan bahwa salsh seorang tahanan ditemukan tewas gantung diri di dalam gudang masjid Lapas” ujar Abdi

Abdi juga menambahkan mendapatkan kabar tersebut petugas Satreskrim dan tim Inafis langsung berangkat ke lokasi dan melalukan olah TKP lokasi ditemukannya jenazah korban.

“Setelah melakukan olah TKP dan mengavakuasi jenazah korban kemudian kemudian kami membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangsidimpuan untuk di lakukan pemeriksaan, dan dari pemeriksaan medis,polisi memastikan korban meninggal dunia karena gantung diri,dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan” ujarnnya

Kemudian pihak keluarga menerima kematian yudi dan selanjutnya pihak polisi mengembalikan zenajah tersebut ke pihak lapas untuk di teruskan ke pihak keluarga. (Efendi Jambak)
Lebih baru Lebih lama