Toserba Selamat Junction Peringati Tahun Baru Islam



MenaraToday.Com - Cianjur :

Ratusan pengunjung Toserba Selamat Junction Pasir Hayam Jebrod Cianjur, mengikuti peringatan Tahun Baru Islam 1441. H, Kamis (12/9), kemarin.


Dalam memperingati Tahun Baru Islam tersebut, pihak penyelenggara yang diketuai Raden E Muttaqin selaku owner Toserba Selamat, menggelar pengajian (tabligh), dengan penceramah ustadz Evie Ependi.

Nampak para jamaah pun, sangat antusias mengikuti tausiyah ustadz kondang tersebut.

Saat ditemui awak media Raden E Muttaqin, menyampaikan, ide awalnya kita memang punya agenda pengajian sendiri rutin setiap bulan. Dan kebetulan kita memang sudah lama berkolaborasi dengan Pemuda Hijrah Cianjur.Id (PHC.Id). Nah,  bagian daripada dakwah antara toserba Selamat dengan PHC.Id, hari ini dilaksanakan bersama-sama dengan mengundang ustadz Evie Ependi, yang merupakan salah seorang motivator hijrah saat ini.

"Dikatakan rutinan, karena biasanya kita kan mengundang ibu-ibu untuk mengadakan pengajian (kajian umum), di toserba Sukabumi ja ada sekitar 1500 jamaah yang umum, dan untuk kajian khusus bapak-bapak ada 150 termasuk yang disini 200 perbulan," katanya.

Lanjutnya, alasan kenapa memilih ibu-ibu, karena beliau-beliau ini, harus menjadi basic atau jadi madrasah untuk anak-anaknya, minimal benarkan dulu ibunya, baru nanti anak-anaknya biar ikut bener. Berbeda dengan PHC.Id, yang menurut saya ini sangat bagus sekali, bisa menyatukan pemuda dari berbagai basic ini.

"Dengan adanya fasilitas ini, semoga kedepannya bisa lebih bersinergis, dan kita pun sangat welcome untuk PHC.Id, dengan melihat program-programnya, tentunya kita sangat support buat pemuda-pemuda ini. Terakhir, saya berpesan jangan ragu untuk berbuat kebaikan dan dalam keadaan apapun di manapun jangan pernah tinggalkan shalat," pungkasnya. (SN).
Lebih baru Lebih lama