Warga Pulau Simardan Tanjungbalai Tewas Gantung Diri



MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Seorang pria berinisial BS (30), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumah milik sanak keluarganya, yang berada di Jalan Rambutan Gang Jambu Lingkungan V, Kelurahan Pulau Simardan, Senin (16/9) pukul 17.00 WIB.



Saksi mata Efendi Sitorus (53) Mengatakan, bahwa pada pukul 16.00 Wib pulang dari ladang yang terletak di  Dusun II Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan bersama dengan Yuslina, 53 Tahun, Jalan Busubillah Lingkungan IX Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Setelah sampai di rumah Jalan Rambut gang jambu Lingkungan V Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai terlihat pintu rumah terkunci dari dalam yang mana setiap harinya pintu tidak terkunci.

Melihat hal tersebut maka di lihat dari dinding papan yang terbuka dan terlihat bahwa BS (30) Warga Jalan Utama Lingkungan VIII Kelurahan  Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai sudah menggantung diri.

Dilihatnya hal tersebut maka saksi memanggil Agus salim Panjaitan (55) Warga  Jalan Rambut gang jambu Lingkungan V Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai untuk melihat hal tersebut dan dengan cara membuka pintu dari jendela maka pintu rumah pun terbuka.

Setelah terlihat dengan jelas maka saksi menghubungi AIPDA Zulheri Siagian dan selanjutnya menghubungi Polres Tanjungbalai,"Pungkasnya.

Pantauan wartawan Keluarga Korban tidak meminta pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan tidak melakukan otopsi.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan Visum.

Kapolsek Datuk Bandar Iptu Dedi  Membenarkan hal kejadian tersebut tersebut.
"Iya bang memang ada kejadian tersebut," ujar Kapolsek Datuk Bandar.
Lebih baru Lebih lama