Agus Ramanda Pimpin Kwarcab Pramuka Asahan Periode 2019 - 2024



MenaraToday.Com – Asahan :

Agus Ramanda terpilih pimpin Kwarcab Pramuka Asahan Priode Tahun 2019 – 2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka yang digelar di Aula Rambate Rata Raya Kantor Bupati Asahan, Jumat (4/10/2019).
Kepada sejumlah awak media, Waka Bina Muda Kwarda Provinsi Sumatera Utara dr. Aris Yudhariansyah, MM menyebutkan bahwa pemilihan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Asahan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan arturan yang ada pada AD/ART Pramuka dan hasilnya Agus Ramahda terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Asahan masa periode 2019-2024,
Dr. Aris menyebutkan dengan terpilihnya Agus Ramanda sebagai Ketua Kwarcab diharapkan dapat menyusun dan menetapkan kepengurusan di Kwartir Caang dan agar dapat menyusun program kerja paling lambat 1 bulan setelah terpilih.
“Kami mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru di Kwarcab Asahan ini maka program kerja dan kegiatan kepanduang di Asahan akan segera pulih kembali, karena sudah 2 tahun kepengurusan di Kwartir Cabang mengalami stagnasi, jadi mari kita wujudkan kembali kejayaan Pramuka di Asahan umumnya dan di Sumatera Utara khususnya dan lebih spesifik lagi di Indonesia” ujar Aris
Sementara itu Ketua terpilih, Agus Ramanda menyebutkan dengan terpilihnya dirinya menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Asahan periode 2019 – 2024, dirinya berjanji akan sesegera mungkin melaksanakan program kerja sesuai dengan arahan dan bimbingan Ketua Mabincab Asahan, H. Surya Bsc maupun Waka Bina Muda kwarda Sumatera Utara.
 “Kami juga akan memberdayakan potensi SDM yang ada demi terwujudnya Pramuka Asahan yang mandiri serta tangguh dalam segala situasi dan kondisi,”ujarnya.
Ditempat yang sama, Wakil ketua DPD KNPI Asahan Khairul Anhar Harahap SH mengapresiasi suksesnya Muscab Pramuka Asahan Tahun 2019
“Selamat dan sukses atas terpilihnya secara aklamasi Bung Agus Ramanda sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Asahan Periode 2019-2024. Saya yakin dan percaya Pramuka Asahan kedepan dibawah kepemimpinannya (Agus Ramanda) tangguh dan berkemajuan, akan bangkit dari keterpurukan”ungkap Khairul yang juga Ketua GM Pekat-IB Sumut itu. (Adjie/AS)


Lebih baru Lebih lama