Beraksi di Kirab Budaya, Curanmor Diamankan Polsek Pakis dan Yonif Para Rider 502




MenaraToday.Com - Malang :

Seorang pemuda berusia 20 tahun di Pakis kini harus berurusan dengan Polisi. Ia sempat babak belur dihajar massa saat kepergok mencuri sepeda motor di acara Kirab Budaya Sukoanyar.


Pelaku curanmor tersebut adalah WL (20), warga Dusun Gedangsewu RT. 2 RW. 6 Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Seperti informasi yang dihimpun menaratoday.com, Senin (7/10/2019). Upaya dugaan pencurian diawali ketika korban hendak melihat karnafal. Sebelumnya Ia memarkirkan kendaraan disamping rumah warga setempat.

Selang beberapa waktu, pelaku kemudian diduga mengambil sepeda motor tersebut dengan kunci palsu. Usai mengetahui hal itu, korban melapor ke Polsek Pakis.

Nahas, aksi pelaku yang membawa kabur kendaraan tersebut tertangkap basah oleh warga. Dengan sigap, anggota Provost Yonif Para Rider 502 Kostrad yang saat itu sedang patroli diwilayah binaannya langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Pakis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kejadian serupa ini diharapkan tidak  kembali terjadi. (Tim)

Lebih baru Lebih lama