Berhasil Lompat Dari Sepeda Motor, Ahmad Sampurno Lolos Dari Sambaran Ular Besi




MenaraToday.Com – Banyuwangi :

Ahmad Sampurno alias Pak Danu (43) warga Dusun Margomakmur, RT/RW 03 Desa Kalibarukulon selamat dari insiden yang nyaris merenggut nyawanya. Hal ini dikarenakan Danu berhasil meloncat dari sepeda motornya yang ringsek disambar kereta api Probowangi jurusan Banyuwangi – Surabaya yang terpental sejauh 15 meter, Rabu (2/10/2019) sekira pukul 15.00 Wib

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com dari Kapolsek Kalibaru, AKP Jabar, SH melalui Kanit Intelkan Aiptu Alam Nuswantoro via hubungan WhatsApp menyebutkan bahw kecelakaan tersebut terjadi di lorong buka di perlintasan Kereta Api.

“Jadi sekitar pukul 15.30 Wib, Ahmad Sampurno alias Pak Danu mengendarai sepeda motornya  dari arah Selatan ke Utara. Karena yang dilewati itu bukan  perlintasan melainkan sebuah lorong korban diduga tidak sadar kalau dari arah Timur muncul kereta api Probowangi tujuan Banyuwangi - Surabaya, pada saat itulah korban kaget dan sempat meloncat sehingga korban selamat dari maut, namun sepeda bebek yang dikendarainya ringsek tersambar KA tersebut,"  jelas Alam

Alam menambahkan atas adanya peristiwa ini diharapkan agar seluruh masyarakat Kalibaru, untuk lebih waspada.

“ Kalau mau lewat atau nyebrang jangan lewat dilorong, lewatlah di jalan atau di perlintasan yang sudah disediakan. Tapi, sekali lagi saya himbau kepada seluruh masyarakat kalau mau melintas atau mau nyebrang di rel Kereta api hati-hati, lihat dan perhatikan terlebih dahulu sebelum menyebrang jika perlu berhenti dulu dan noleh kanan-kiri. karena di wilayah kecamatan Kalibaru  ada beberapa perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintunya. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada,” jelasnya.

Sementara itu korban selamat yang cuma mengalami luka dan lecet langsung dilarikan ke Puskesmas Kalibarukulon. (MSholeh)

Lebih baru Lebih lama