Di HUT TNI Ke - 74 Kapolsek Kalibaru Berikan Tumpeng Kepada Danramil


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Kepala Kepolisian Sektor Kalibaru AKP Abdul Jabar,SH  beserta anggotanya sampaikan ucapan  HUT TNI ke 74  yang selalu diperingati  setiap Tanggal 5 Oktober kepada Koramil  0825/05 Kalibaru,pada Jumaat  (4/10/2019) sekira pukul 10.25 Wib.

Kapolsek Kalibaru  beserta anggota, dan ibu-ibu Bhayangkari mendatangi Makoramil Kalibaru yang berada di sebelah timur Puskesmas Kalibarukulon itu  dengan membawa tumpeng dan nasi kotak untuk syukuran bersama peringati hari jadi TNI ke 74 .

Para personel  Polsek Kalibaru beserta ibu-ibu Bhayangkari ini memberikan ucapan   selamat doa  kepada jajaran Koramil 0825/05 Kalibaru dan tumpeng langsung di terima oleh Plh. Danramil 0825/05 Kalibaru Letda Cba Wailik mewakili Dandim 0825 Banyuwangi,Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P

Seperti yang kita ketahui “DIRGAHAYU HUT TNI KE -74 ” bertajuk "TNI PREFESIONAL KEBANGAAN RAKYAT" Dengan Rakyat TNI Kuat , Hebat,Profesional  Dalam Mewujudkan  Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian,Adil, dan Makmur ” 

maka apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar,S.H dan anggota tersebut sebagai wujud rasa syukur, partisipasi dan kebersamaan antara instansi, dan wujud rasa cinta, kebersamaan sesama anggota.

Dan semoga TNI selalu jaya, selalu menampilkan yang terbaik, dan sukses selalu. Semoga sinergitas selalu terbagun kuat menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah khususnya di wilayah hukum Polsek  Kalibaru,” ujar Kapolsek.(MSholeh)
Lebih baru Lebih lama