Gasak Isi Warung, Pak Diono Alami Kerugian Jutaan Rupiah


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Sebuah warung kopi yang berada di Jalan Raya Jember-Banyuwangi,tepatnya di Dusun Krajan, RT 03/RW 13, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, dibobol pencuri pada Senin (07/10/2019) sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui langsung oleh pemilik warung, Isdiono. Sekira pukul 03.00. Isdiono pulang ke rumahnya, Saat kembali kewarung, dia curiga melihat pintu warungnya  sudah dalam keadaan sedikit terbuka dengan bagian gembok sudah dirusak.

Selanjutnya, Pak Isdiono langsung ngecek dan masuk kedalam warungnya. Begitu diperiksa, ternyata benar saja puluhan bungkus rokok yang ada dalam etalase habis dicuri dan tiga tabung gas elpiji, beras satu sak, serta uang sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah yang raib digondol pencuri.

Wakapolsek Kalibaru Iptu Yony Khadarisman,S.H di dampingi Kanit Reskrim Polsek Kalibaru, Ipda Kencono,S.H dan Kanit Intelkam, Aipda Alam Nuswantoro bersama satu anggota reskrim serta satu anggota Intelkam, menuturkan, pencuri beraksi dengan merusak kunci pintu dan menyusup ke dalam warung tersebut. Sedangkan kerugiannya ditaksir mencapai jutaan rupiah.

"Barang yang dicuri ada puluhan bungkus rokok di etalase, tiga tabung gas elpiji, satu sak beras dan uang sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah, kerugiannya menurut pemilik warung senilai lima jutaan rupiah," kata Wakapolsek Kalibaru Iptu Yony Khadarisman,saat dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Senin (07/10/2019) sekira pukul 10.13 Wib.

Sampai berita ini diturunkan ,kasus pencurian tersebut  masih ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Kalibaru, sementara keterangan-keterangan saksi masih terus didalami untuk memburu pelaku pencurian tersebut.

Sementara itu saat dilokasi kejadian perkara turut hadir pula pihak Pemerintahan Desa Kalibaruwetan, PJ Kepala Desa Kalibaruwetan, Joko Pamungkas dan Kepala Dusun Krajan Desa Kalibaruwetan,Candra Hasan. (MSholeh)
Lebih baru Lebih lama