Kapolsek Kalibaru Hadiri Tahapan Penyampaian Visi dan Misi Pilkades



MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Kapolsek Kalibaru Polres Banyuwangi, AKP Abdul Jabar,S.H bersama anggota melaksanakan kegiatan menghadiri acara tahapan Pilkades penyampaian Visi dan Misi serta Program dari Calon Kepala Desa Kalibaruwetan di Aula Balai Desa Kalibaruwetan, Kamis (02/10/2019) jam 09.00 wib.

Dalam rangka mengahadapi pemilihan kepala desa Kaoibaruwetan, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar,S.H selalu memonitor situasi kamtibmas di desa.

Dalam giat hari ini tahapan pilkades di Desa Kalibaruwetan sudah berjalan dan dalam tahap penyampaian visi dan misi serta program dari masing-masing calon kepala desa. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh calon kepala desa dan masing-masing simpatisan atau kader tim sukses calon kepala desa.

Selain diikuti cades dan para simpatisan, juga dihadiri Sekcam Kalibaru Vriko Priambodo,Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar,S.H, anggota Danramil 0825/05 Kalibaru, seluruh panitia l Pilkades Kalibaruwetan, BPD, LPM, Ketua RT dan RW se desa Kalibaruwetan, PJ Kepala Desa Kalibaruwetan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

“Kepada masyarakat atau pendukung dari masing masing calon Kades serta para calon kades untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di desa agar situasi desa Kalibaruwetan tetap sejuk, aman dan damai.” ucap Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar,S.H.

Sebelum acara penyampaian Visi dan Misi para calon Kepala Desa, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar,S.H, didampingi Kanit Binmas Aipda Herman Syah,S.H, dan didampingi  Bhabinkamtibmas Polsek Kalibaru Desa Kalibaruwetan,Briptu Ardiyoga dan juga didampingi Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Desa Kalibaruwetan,Serka Dahlan, terlebih dahulu memberikan himbauan dan masukan kepada puluhan Linmas Desa Kalibaruwetan.

Acara tahapan pilkades penyampaian visi dan misi serta program dari calon kades Kalibaruwetan di laksanakan pada pagi hari sekira pukul 09.00 sampai dengan kegiatan tahapan acara selesai berjalan dengan aman lancar dan kondusif.(MSholeh)
Lebih baru Lebih lama