Lurah Pagar Agung Apresiasi Program Kotaku



MenaraToday.Com - Serang Kota :

Program kota tanpa kumuh( kotaku) yang tengah giat digalakan pemerintah disetiap kelurahan kelurahan yang terlihat kumuh agar terciptanya lingkungan yang tertata rapi dan bersih  
ternyata sangat membantu program pemerintah daerah khususnya kelurahan.

Hal tersebut dikatakan oleh H.Hamimi SE selaku Lurah Pagar Agung saat ditemui pewarta menara today di ruang kerjanya (3/10/19). Pria nomor satu di jajaran Kelurahan itu, mengapresiasi program yang tengah berjalan hingga saat ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan kotaku yang dilaksanakan di Kelurahan Pagar Agung dengan adanya kegiatan kotaku sungguh sangat membantu program kelurahan khususnya warga," kata Hamimi.

H.Hamimi pun mewakili masyarakat Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintahan pusat dan pemerintahan Kota Serang yang telah memilih dan menetapkan kelurahan Pagar Agung menjadi titik lokasi bantuan program kotaku.

"Semoga di tahun 2020 nanti, Pagar Agung masih mendapat lanjutan program kotaku karena masih ada dua rt lagi yang belum terpenuhi oleh kotaku yaitu kampung simanggu dan kampung jaha agar kiranya kelurahan pagar agung tak ada lagi yang kumuh," tutupnya(Ags)
Lebih baru Lebih lama